Saturday, June 10, 2017

Review Liquid Dom Walnuts

Liquid Lokal - Haii para vaporis semua bagai mana puasa kalian hari ini?? masih pada puasa kan? harus masih donk. berhubung lagi ada waktu luang admin kali ini akan ngereview liquid lokal yang di produksi oleh Dom eLiquid yaitu dom rasa walnut, tentu kalian sudah pada tau apa itu walnuts? walnuts atau bisa di sebut kacang kenari salah satu kacang di dunia yang memiliki banyaka manfaan nya yang terkandung di dalam nya. Dom eLiquid memproduksi sebuah liquid dengan cita rasa walnuts atau kacang kenari, mungkin dari kebanyakan orang tidak bisa meyantap kacang kenari setiap hari. dan untuk produk ini dom eliquid membandrol kirasan harga 150  perbotol nya.


Packaging
Dom eLiquid hadir dengan kemasan botol Chubby Gorilla berukurang 60 Ml liquid ini saya beli dalam keadaan masih segel dari salah satu vapestore di daerah jogja, dengan dasar stiker berbahan dof berwarna hitam dan di kombinasikan dengan font berwarna merahmuda bertulisakan Dom Eliquid, deskripsi rasa walnuts, kadar nekotin dan ukuran Ml dalam botol cukup dapat di lihat, terdapat ingridients namun tidak ditulis perbandingan dari PG:VG yang digunakan, tertera manufactured by : TOP SECRET #002 entah apa maksud dari #002 mungkin adalah versi liquid ke 2 dari TOP SECRET, terdapat Warning product, 18+ NOT TOBE SOLD TO MINORS. Kemasan yang cukup mainstream dengan menggunakan chubby gorilla 60 ml dan labeling sebuah product yang baik.

1 Puff
Unik..! inilah yang pertama kali saya dapatkan ketika pertama kali mencoba liquid ini, rasa kacang yang gak pasaran bukan tipikal rasa kacang tanah yang banyak digunakan dalam pembuatan sebuah E-Liquid dengan based kacang kacangan. Inhale nya kacang banget..!

5 Puff
DOM merepresentasikan rasa kacang dengan baik, ditambahkan Hint strawberry pada saat exhale menambahkan keunikan dari E-Liquid ini.

10 Puff
Well,,!! DOM Walnuts memberikan vaping experience yang memang benar benar unik, rasa kacang yang cukup tebal dan hint strawberry pada saat exhale dan tidak membuat saya menjadi enek, karena biasanya liquid dengan based creamy kacang cukup membuat saya menjadi agak enek, akan tetapi DOM Walnuts memberikan flavor kacang yang lumayan berbeda, liquid ini manis namun tidak over sweet.

Warm vape
Pada warm vape DOM Walnuts semakin menonjolkan rasa kacangnya dan exhale dari strawberry tetap ada walaupun tipis, bagus untuk konsistensi dari flavor yang direpresentasikan, bisa dikatakan pada titik ini saya mendapatkan sweet spot yang pas, rasa kacang yang cukup tebal dan terasa penuh namun tidak membuat mual. Saya menggunakan RDA Hadaly pada titik ini juga saya mencoba dengan membuka penuh airflow dan hanya membuka 1 airflow, deskripsi diatas menggunakan airflow yang dibuka seluruhnya, pada saat saya hanya membuka 1 airflow pada Hadaly, rasa kacang semakin tebal terasa akan tetapi hint strawberry menjadi semakin tipiis.

Hot Vape

Dititik Hot Vape note dari strawberry menhilang, dan hanya Note dari Kacang Walnuts saja yang benar benar menjadi semakin menonjol dan tebal.

30 Ml

Dengan berubahnya kemasan liquid menjadi 60 Ml maka parameter review liquid yang semula dari 15Ml berubah menjadi 30 Ml, dalam kurang lebih 4 hari saya menggunakan DOM Walnuts flavor yang diberikan oleh E-Liquid ini khususnya Note utama dari liquid ini yaitu Kacang dirasakan Stabil dan tidak ada perubahan rasa.

Coil Gunk
Pemakaian sampai 30 ml Ni80 yang saya gunakan sedikit menghitam akan tetapi kapas tetap bersih, bersahabat dengan coil dan kapas.

Penilaian
  • Inhale : Rasa kacang yang tebal 
  • Exhale : Strawberry hint
  • Throat Hit : Soft
  • Bottom Note : Liquid dengan karakter kacang pada inhale dan strawberry pada exhale
  • All Day Vape : yaa bisa digunakan untuk daily setup karena rasa kacangnya tidak membuat kebas dan mual.

Demikian Review Liquid Dom Walnuts bisa admin tulis untuk kalian semua semoga bisa bermanfaan buat kalian yang sedang mencari liquid lokal rasa premium seperti liquid US pada umum nya. Terimakasih.


EmoticonEmoticon