Friday, June 9, 2017

Review Liquid Drip On Tiramisu Delight

Liquid Lokal - Haii boskuh vapors bagai mana kabar nya kalian?? masih pada puasa donk? oke kali ini admin akan ngereview liquid drip on produk baru nya yaitu tiramisu delight mungkin dari sebagai kalian sudah pernah merasakan gimana rasa dari liquid ini, menurut admin sendiri liquid ini benar" tiramisu sesunguhnya. untuk harga liquid ini pada umum nya di beberapa vapestore di jual dengan harga kisaran 150 rb. 
http://www.liquidlokal.net/2017/06/review-liquid-drip-on-tiramisu-delight.html

Packaging

ada awal produksi liquid ini drip on menggunakan botol kaca 30 ml dan kini Drip on mengemas produknya menggunakan botol chubby gorilla 60ml dan mereka menambahkan kadar flavor untuk menyesuaikan perubahan kemasan, packaging nya yang cukup sederhana menurut gue, dengan latar stiker berwarna putih, bergambarkan sepotong dessert Tiramissu dengan deskripsi Tiramisu Delight yang cukup menandakan bahwa ejuice ini memiliki flavor Tiramisu, terdapat product warning, ingredient, penanda nikotin yang cukup jelas dan tidak lupa logo DRIP ON Liquid.

First Impression

Ketika segel admin buka, hal paling pertama yang selalu saya lakukan adalah mencium aroma dari sebuah eliquid, seketika otak saya mulai kembali mengingat bagaimana aroma dan rasa dari sebuah dessert tiramisu, hehehe maklum sudah lama gak makan tiramisu, ada yang bilang Tiramisu itu bukan cake melainkan sebuah Cold Dessert dengan ciri khas utama nya berbahan dasar mascarpone cheese dan vanilla mocca, yang dibuat tanpa dikukus ataupun di oven, aroma dari liquid Tiramisu delight ini memang benar benar tercium aroma mocca khas Tiramisu dessert.


1 puff  Moka,,,! Note utama yang langsung saya dapatkan dari pertama kali puff, bahkan saat saya menggunakan liquid ini saat sedang vaping bersama teman, mereka dapat menerka harum dari uap yang keluar adalah aroma Moka atau Kopi.
5 puffDrip on memberikan note Moka yang memang dominan pada ejuice ini, Aroma dari moka dan vanilla nya dapat dirasakan bahkan oleh seorang yang bukan vapers, dalam hal ini yang sama sekali belum mencoba menggunakan eliquid.
10 puffDitahap ini saya mulai ngerasain Drip on memang bener bener ngasih rasa liquid yang kalo admin bilang “Ya inilah rasa Tiramisu”, mereka memang membuat liquid Tiramisu delight sebagai pioneer produk mereka, karena mereka membuat liquid ini ya sesuai dengan dessert Tiramisu yang sebenarnya, Note Moka yang lumayan tebal ditambah hint dari vanilla menyatu dengan baik dan tidak terjadi overlap pada tiap tiap note, baik Top, Middle ataupun bottom note.
Warm vape
Stabil..! Moka sebagai top note dirasakan stabil di warm vape, dan hint vanilla pada saat exhale tidak hilang, dan gue merasakan ada sedikit hint krim disini.
Hot Vape
Dititik Hot Vape Moka, vanilla, krim, dan caramel ngeblend menjadi satu, akan tetapi tetap moka yang paling terasa flavornya, well lumayan baik merepresentasikan Tiramisu.
Nicotine 6Mg dan 3Mg
Drip on memberikan kepada kami 2 varian nicotine dalam 1 rasa, Tidak terdapat perbedaan rasa sama sekali, hanya kadar Nicotine yang berbeda, lagipula nicotine nya tergolong soft sehingga gue tidak merasakan gatal ataupun batuk saat menggunakan liquid ini dikadar 6Mg
30 Ml
Dalam kurang lebih 2 minggu admin menggunakan Tiramisu delight dari Drip on Liquid keseluruhann flavor dari Tiramisu dirasakan Stabil dan tidak ada perubahan rasa, Well liquid ini dikatakan oleh pihak Drip on liquid bahwa mereka menambahkan kadar flavor pada Tiramisu delight agar dapat menyesuaikan perubahan yang terjadi dari botol pipet kaca ke chubby gorilla 60ml, good job Drip on..!


Coil Gunk

kurang lebih 3 hari pemakaian, Koil menghitam namun tidak berkerak, dan kapas tetap bersih.

Penilaan:


  • Inhale : Mocca Caffi
  • Exhale : Vanilla Craem Hint
  • Throat Hit : Soft
  • All Day vape : Yes ok


Demikian Review Liquid Drip On Tiramisu Delight  yang bisa admin tulis untuk pengetahuan tentang liquid lokal yang patut kalian coba dan semoga bermanfaan buat kalian yang sedang mencari sebuah liquid lokal yang enak



EmoticonEmoticon