Review Liquid Lokal Vapes Kona Green Tea Latte

Liquid Lokal - Haii sobat vapes sekalian bagai mana kabar kalian semua? baik bukan? oke sudah lama liquid lokal tidak porting review liquid, di karnakan kesibukan dari admin jadi tidak ada waktu untuk menulis tapi jangan bersedih di karna kan kali ini admin akan melakukan review 2 produk liquid yang mengkin dari kali belum pernah mencoba nya oke untuk riview yang pertama yaitu Review Liquid Lokal Vapes Kona Green Tea Latte, produk liquid ini di produksi oleh lokal vapes produses liquid lokal jika tidak salah dari jogja jika salah admin mohon maaf ya hehe.. oke liquid ini admin dapat dari sebuah vapestore yang di perikan kepada admin secara gratis dan untuk di rivew e tentu nya bosku. untuk liquid ini jual dengan harga 100 rb per botol nya. 

http://www.liquidlokal.net/2017/07/review-liquid-lokal-vapes-kona-green-tea-latte.html


Packaging
Bisa di bilang lokal vapes terlalu nekat di karnakan dengan harga 100 mereka memberikan liquid dalam botol chubby gorilla 60 ml dengan perbadingan vg 70 pg 30 serta nekotin 3 mg sengan murah tentu nya dalam ukurang tersebut.

1 Puff
admin pertama kali mencoba liquid ini rasa nya saat inhale sedikit rasa teh tapi tipis banget dan saat exhale itu seperti rasa crimi latte dan rasa nya tidak manis
5 Puff
bisa di billang lumayan lah untuk ukuran harga nya tpi untuk rasa masih bisa di bisa kuran karna inhale teh tipis dan exhale nya crimi latte nya juga tipis.
10 Puff
untuk inhale dan exhale masih tetep sama kurang tebal untuk rasa nya menurut admin jadi jika kalian suka dengan rasa yang tebal dari flapor nya mungkin akan kecewa dengan liquid ini.
Warm vape
untuk kuran rasa memang bisa di bilang stabil tapi iya itu kurang tebal di flapor nya dan kurang manis.
Hot vape
berhubung admin sudah dengan liquid yang tebal dari segi flapor maka untuk merasakan liquid ini admin kurang puas karna itu rasa yang tipis dan tidak manis munking si brewer ingin membuat liquid yang tidak manis admin jga tidak tau.
30 Ml
dari 60 ml admin merasakan liquid ini 5 hari admin rasa untuk ukuran rasa masih tetap stabil tapi rasa nya kurang greget di karnakan rasa flapor nya tidak manis dan kurang tebal.

Coil Gunk
admin mengunakan rda tsunami 22 dengan kawat ni 24 dan admin gunkan kurang lebih 3 hari dengan liquid ini untuk kawat bisa di bilang cepat mengitam dan untuk kapas nya masih tetep bersih.

Demikian Review Liquid Lokal Vapes Kona Green Tea Latte yang dapat admin tulis untuk kalian semua semoga bisa mebantu kalian yang sedang mencari liquid lokal yang enaka dan ingat pesan admin jangan 100% percaya tulisan amdin ini di karna kan setiap orang berdeda dalam merasakan sebuah liquid. Terimakasih

1 Response to "Review Liquid Lokal Vapes Kona Green Tea Latte"


  1. I love what you guys tend to be up too. Such clever work and exposure! Keep up the awesome works guys I've added you guys to our blogroll. aol.com mail login sign

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel