Review Liquid Lokal Gadjah Mada Java Lava

Liquid Lokal - Helloo selamat pagi para vepers di mana pun berada berjumpa lagi dengan admin liquid lokal yang gak ganteng" amat hehe kali ini kita akan melakukan review liquid lokal gadjah mada java lava dari VapeEngineeringLabs, liquid ini mengambial nama
gadjah mada dari kerajaan majapahit yang terkelan di mana pun berpa dengan sumpah palapa nya tentu nya,Sumpah Palapa” sedangkan Java Lava mungkin bisa diartikan sebagai Lahar gunung api tanah Jawa, memang dari Brand samapai kemasan Liquid ini memiliki kesan yang Indonesia banget atau lebih tepatnya Jawa Banget..!



http://www.liquidlokal.net/2017/08/review-liquid-lokal-gadjah-mada-java-lava.html


Packaging



Crafted by Vape Engineering Labs, Liquid ini dikemas didalam botol kaca berukuran 30 Ml berwarna Gelap dengan opacity sekitar 80% sehingga kita masih bisa melihat isi liquid tidak seperti botol kaca hitam yang kita sama sekali tidak bisa melihat isi sisa liquid, karena biasanya gue bakalan kerok cat botol supaya masih bisa lihat sisa Liquid hahaha,

Liquid ini dibalut dengan stiker dengan motif dasar Batik dengan perpaduan warna Coklat tua dan emas, Brand Gadjah Mada Java Lava dengan gambar tokoh Gadjah Mada menambah suasana sacral dan otentik dari Liquid ini, sekaligus mengindikasikan Liquid ini Indonesia Banget..!

Terdapat Keterangan Komposisi Liquid, Product Warning, Voulme isi dalam botol, dan Crafted by Vape Engineering Labs, cukup lengkap dan mudah dibaca keseluruhan tulisan yang ada pada stiker Liquid ini, juga bernuansa Sakral, Etnik, sebuah design yang baik dan tidak biasa untuk sebuah E-Liquid.

First Impression

Harum dari aroma Crème Caramel Coffee yang sangat kuat sudah tercium bahkan ketika botol belom gue buka, kalau gue terka dari deskripsi Liquid Java Lava Café Crème Caramel Almond dan menurut gue ada “kopi” nya, ini ngingetin gue sama biji kopi yang berasal dari Jampit dan Blawan. Biji kopi Jawa yang tua (disebut old-brown) berbentuk besar, dan rendah kadar asam sebagai basic note dari liquid ini yang kemudian di mix dengan Crème Caramel dan Almond.

1 Puff

First Inhale..! yang gue dapet justru flavor Kopi duluan, dan Karamel yang cukup tebal langsung terasa blend di awal vaping, dan gue sempet bawa liquid ini ke beberapa temen vapers yang memang gue tau mereka suka sama liquid creamy based dengan flavor based coffee, pendapat mereka sama dengan gue, Kopi dan caramel..!

10 Puff

Di 10 puff sejak inhale pertama rasad ari caramel terasa semakin kuat, dalam artian caramel disini dapat dibilang sebagai top note ternyat, dan kopi memang ketika inhale tidak sekuat caramel, so creamy, juga Almond sebagai hint tipis menyatu dengan keseluruhan flavor dari liquid ini

Warm Vape

Dengan tipikal seperti ini, konsistensi rasa yang dihasilkan oleh liquid ini terasa sangat baik, 3.5 volt caramel dan kopi bisa dikatakan well blend, konsistensi caramel sangat baik disini, sehingga tidak hilang flavor dari liquid ini.

Hot Vape

4 volt di Hot vape, rasa seperti minuman caramel panas yang sudah dicampur didalam sebuah kopi ,ataupun sebaliknya kpoi yang diberi caramel, akan tetapi rasa caramel lebih kuat disini, dan hint dari almond juga terasa tipis tipis gimana gitu hahahaha.

30 Ml
Liquid ini tetap menggunakan botol kaca 30Ml, penggunaan sampai 15 ml dengan tidak mengganti kapas dan kawat agaknya susah untuk dilakukan, gue sendiri mengganti kapas dan kawat dalam 3 hari, bukan karena liquid ini menimbulkan kerak yang parah, liquid ini menimbulkan kerak sedikit dan membuat kapas menjadi menghitam yang mungkin diakibatkan oleh artificial flavor kopi dan karamel, penggantian 3 hari gue lakukan agar rasa dari liquid tetap terjaga. So far liquid ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang menyukai flavor kopi dan caramel.

Coil Gunk
Untuk coil liquid ini bisa di bilang kurang ramah terhadap kapas nya di karnkan setiap 2-3 hari harus mengati kapas nya di sebapkan liquid ini menimbukan kerak dan kotor pada bagaian kapas nya.
http://www.liquidlokal.net/2017/08/review-liquid-lokal-gadjah-mada-java-lava.html
Penilaian :
  • Inhale : Caramel Coffe
  • Exhale : Caramael Cream with Almond
  • Tharoad Hit : Soft
  • All Day Vape : Yes
  • High Profile Flavour : Caramael Cream - 8.5/10
  • Low Profile Flavour : Almond - 8/10
  • Flavour Body : Caramel Coffe - 9/10
  • Flavour Intensity - 9/10
  • Packaging - 8.5/10

Demikian Review Liquid Lokal Gadjah Mada Java Lava, yang dapat admin tuliskan untuk kalian semua dan admin ingatkan jangan percaya 100% tulisan dari admin ini di karna setiap orang dalam merasakan sebuah liquid berdeda beda dan semoga bisa bermanfaan. Terimakasih

0 Response to "Review Liquid Lokal Gadjah Mada Java Lava"

Post a Comment